Read more: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/03/cara-mengganti-atau-merubah-tampilan.html#ixzz2DKmBRApq

Pages

Rabu, 13 Maret 2013

Pakaian yang Membuat Tubuh Nampak Langsing

Anda mungkin mengenal tips umum untuk menghasilkan kesan langsing lewat pakaian dalam dunia fashion terutama pakaian wanita, seperti mengenakan pakaian berwarna gelap atau menghindari corak yang terlalu ramai. Namun, tips-tips itu mungkin kurang bermanfaat bila gaya hidup anda cukup sibuk dan menuntut anda mengenakan beragam jenis pakaian. Sebaiknya anda tidak hanya bergantung pada warna dan corak pakaian yang anda pilih, namun juga jenis dan bentuk pakaian itu sendiri. Sebagai contoh,
blus berkerah V merupakan salah satu pilihan baik untuk memberi kesan langsing karena bentuk kerahnya yang ‘memanjangkan’ leher. Sebaiknya blus ini juga memiliki potongan yang pas; tidak terlalu ketat namun juga tidak terlalu longgar. Pakaian yang terlalu ketat akan membuat anda terlihat penuh sesak, namun pakaian yang terlalu longgar justru akan memberi kesan bahwa anda lebih gemuk daripada sebenarnya.

Celana jins dengan pipa lurus serta kardigan dari kain yang ringan merupakan pasangan kasual yang bagus untuk memberi kesan melangsingkan. Walaupun tren celana jins dalam dunia fashion wanita saat ini adalah jins ketat dengan aksen meriah di bagian pipa atau saku belakang, anda tidak perlu memaksakan diri mengikutinya karena jins yang pas di tubuh akan terlihat lebih apik ketimbang jins trendi yang potongannya tidak pas, terutama karena tren gaya hidup saat ini lebih menekankan keserasian ketimbang selalu mengikuti mode.

Terakhir, jangan menuruti tips yang menyarankan untuk memilih celana panjang elastis atau yang memiliki lipatan-lipatan karet di bagian pinggang karena itu malah akan menambah kesan gemuk. Pilihlah celana dengan lipatan datar yang jatuh pas dari bagian pinggul dan yang bagian kakinya tidak menimbulkan garis-garis horizontal saat anda memakainya.

0 komentar:

Posting Komentar