Read more: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/03/cara-mengganti-atau-merubah-tampilan.html#ixzz2DKmBRApq

Pages

Rabu, 12 Desember 2012

Long Distance Relationship (LDR)





tumblr_l6iskm5Ccg1qbva80o1_500Long Distance Relationship (LDR) : Hubungan jarak jauh. Menemukan seseorang yang membuat kita nyaman bukan jaminan dari apa yang kita lihat, apa yang kita sentuh tapi apa yang mulai kita rasakan,apa yang mulai kita perjuangkan dan apa yang akhirnya kita dapatkan. 


Pikiran dan hati adalah dua unsur berlawanan yang harus kita satukan jika posisi kita memang sedang dalam satu penentuan dimana harus percaya dengan satu bayangan atau satu pemikiran. “Sedang apa dia disana jika dia sedang membutuhkan seseorang untuk menemani hari-harinya”. 

Pikiran dan hatimu akan berbeda dan kamu pasti akan berusaha menyatukan dan mempercayai apa yang akan kamu tanggung sendiri diakhir takdir Tuhan di hubungan kamu dan dia. menjaga kesatuan cinta yang sudah kamu ukir dan kamu perjuangkan demi satu alasan kalau dia adalah masa depanmu. 

Hati memang sulit untuk ditafsir, kadang logika hanya sebagai perantara kamu untuk berpaling dari perbedaan apa yang hatimu tahu, jarak adalah masalah yang buatmu sulit untuk memahami apa yang dia lakukan dengan hubungan yang kamu perjuangkan, media apapun yang kamu gunakan, hanya hati dan Tuhan yang akan tahu persis apa yang kalian lakukan. 

Kekuatan hubungan adalah ketika saling percaya dan saling mengerti dengan keadaan, sulit untuk diterapkan adalah hal yang biasa. Ikutilah jalan apa yang hatimu mau, renungkanlah apa yang ada dipikiranmu, dan siapkanlah apa yang Tuhan tulisankan dalam hubunganmu, karena semua adalah rahasia yang suatu saat kalianlah yang akan tahu, apa tujuan kalian dengan semua ini :)

0 komentar:

Posting Komentar