Read more: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/03/cara-mengganti-atau-merubah-tampilan.html#ixzz2DKmBRApq

Pages

Selasa, 12 Februari 2013

Kata Hati Film Romantis Pengisi Valentine Tahun Ini


Produser ,
Sutradara
Penulis ,
Pemeran , ,
Tanggal edar
Warna Warna

Diputar bertepatan dengan valentine.

Jakarta - Menyambut valentine tanggal 14 Februari mendatang, Rapi Film mempersembahkan sebuah film bertema cinta yang berjudul Kata Hati yang diperankan Boy Hamzah, Joanna Alexandra, Kimberly Ryder dan sejumlah pemain pendukung lainnya.


Film ini mengisahkan tentang perjalanan Randi (Boy Hamzah) seorang fotografer yang tengah bimbang karena ditinggalkan kekasihnya, Dhera (Kimberly Ryder). Di tengah kebimbangannya, Randi bertemu dengan seorang gadis lugu bernama Vila. Di saat itu pula, Randi seperti kembali menemukan cinta.

Baik Randi maupun Vila meski saling menyukai, mereka ternyata tak mampu untuk menyatakan perasaan masing-masing. Hingga keduanya dihadapkan pada masa lalu mereka. Randi kembali bertemu Dhera yang ingin mengajaknya kembali menjalani hubungan, begitu juga dengan Vila yang bertemu dengan cinta lamanya.

Kata Hati mengambil latar tempat di Yogyakarta, sehingga menambah suasana romantis yang dibangun dalam film tersebut. Iqbal Rais selaku sutradara juga ingin menyampaikan bahwa kata hati selalu berkata benar. Kisah Vila dan Randi juga dibuat dekat dengan keseharian muda-mudi yang tengah merasakan indahnya cinta.

"Saya lihat orang lain yang sebagai penonton sampai bisa bilang 'kayaknya saya pernah deh seperti ini'. Film ini memberi tahu kita untuk tinggalkan masa lalu, pijaklah masa depan," ucap Boy Hamzah saat dijumpai di jumpa pers film Kata Hati di kawasan Kasablanka, Jakarta, Selasa (12/2).

Kata Hati yang ceritanya diangkat dari novel dengan judul yang sama, siap tayang di bioskop-bioskop tanah air secara serempak tanggal 14 Februari 2013.

0 komentar:

Posting Komentar