Read more: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/03/cara-mengganti-atau-merubah-tampilan.html#ixzz2DKmBRApq

Pages

Rabu, 12 Desember 2012

12.12.12


 
12-12-12 tanggal yang dipastikan banyak mengukir sejarah baru, mengukir momen baru, menuliskan harapan baru dan melahirkan sesuatu yang memang dipersiapkan demi tanggal yang menurutku biasa saja. Ada ibu ibu bahkan
banyak yang rela sesar demi tanggal cantik, mending kalau anaknya juga cantik ,tanggal bagus kok dipikirin yg dipikirin itu kandungan bagus.

Ada juga muda mudi yang ditahan buat jadian, ada yang nikah di tanggal itu, ada yang ciumin hape sampe pagi ditanggal itu, Baca: LDR lagi telponan. dan ada yang cuma diem melukin guling di tanggal itu, dan dipastikan undangan pernikahan makin banyak ditanggal itu, tapi tanggal bagus bukan cerminan kita akan menjadi apa kedepan jika kita mempercayai tanggal yang memang sangat cantik itu, semua kembali ke diri kita masing masing.

Semua yang akan kita lakukan dihari apapun akan menentukan apa yang akan ditakdirkan Tuhan kedepan. jangan percaya dengan segala angka yang  membuat kita rela mengorbankan diri kita sendiri, semua kembali ke diri kita masing masing, jadikan hari yang langka ini menjadi patokan kebaikan kita untuk menempuh hari esok, resolusi apa yang akan kita buat dari hari ini, target apa yang akan kita dapat setelah melewati hari ini dan apa yang akan kamu lakukan jika apa yang kamu inginkan tercapai dengan apa yang kamu targetkan pada hari ini. 

Tuhan akan selalu mendengarkan doa yang kamu sampaikan, bukan hanya dengan patokan tanggal yang indah. karena Tuhan mencintaimu bukan karena alasan apa yang ada pada diri kamu, apa yang akan kamu buat hari ini tapi Tuhan mencintaimu tanpa alasan dan tanpa ada kaitan dengan hari apapun. 

Buat kamu yang jadian,nikah,melahirkan bahkan mungkin ada yang putus 12-12-12 semoga angka ini tidak akan membutakan kamu kalau Tuhan punya angka takdir yang lebih indah atau mungkin sebaliknya buatmu :) .

0 komentar:

Posting Komentar