Read more: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/03/cara-mengganti-atau-merubah-tampilan.html#ixzz2DKmBRApq

Pages

Minggu, 18 November 2012

RAJA DANGDUT JADI PRESIDEN

Jakarta - Malam hari di akhir September 2012, Rhoma Irama mendadak meminta empat sahabatnya berkumpul di Hotel Patra Jasa, Semarang, Jawa Tengah. Kebetulan saat itu Rhoma sedang berada di kota atlas itu menghadiri workshop yang digelar Persatuan Artis Musik Melayu-Dangdut Indonesia (PAMMI), Cabang Jawa tengah.

Selama dua jam Rhoma berbincang dengan empat sahabatnya di lobi hotel yang terletak di Jalan Sisingamangaraja, Candi Baru, Semarang itu. “Bang Haji (Rhoma Irama) minta pendapat kita soal desakan para ulama dan habib yang mengusungnya sebagai capres,” ujar Surya Aka, salah satu orang dekat Rhoma yang hadir dalam pertemuan itu kepada majalah detik.


Si Raja Dangdut malam itu tidak menjelaskan secara rinci siapa ulama dan habib yang mendesaknya maju sebagai capres untuk 2014. Berikutnya, ia menjelaskan kegelisahan para ulama dan habib terhadap kondisi akhlak bangsa. Misalnya soal bentrokan antarpenduduk, tidak adanya tata krama di masyarakat, serta tindakan amoral lain yang saat ini berkembang di tengah masyarakat.

Usai memberikan penjelasan itu, Rhoma juga ditanya soal parpol yang akan mendukungnya. Saat itu Rhoma mengatakan, para ulama dan habiblah yang berjanji akan melakukan pendekatan kepada parpol. Di ujung diskusi, para sahabat Rhoma yang tergabung di PAMMI, itu akhirnya kompak mendukung langkah yang akan dilakukan Rhoma.

http://news.detik.com/read/2012/11/19/071027/2093876/159/raja-kok-mau-jadi-presiden?9911012

0 komentar:

Posting Komentar